Keberhasilan PARKGURU Akan Membawa Masa Depan yang Baik Untuk PARKGENE






 Keberhasilan PARKGURU akan membawa masa depan yang baik untuk PARKGENE

Hello Komunitas GENE Indonesia , kembali lagi diblog ini untuk membahas sesuatu yang dapat memberikan wawasan yang baik untuk dipelajari dengan sesama ,Satu hal pertanyaan yang sering saya dengar tentang apa kaitanya PARKGENE dan PARKGURU didalam proyek ini ? Oke mari kita simak dibawah ini .

PARGURU Ltd adalah perusahaan muda yang inovatif yang didorong oleh semangat akan teknologi dan kepuasan pelanggan. Tim yang terdiri lebih dari 30 orang ini telah mengakumulasi pengalaman di bidang teknologi cloud mobile dan parkir.
PARKGURU menawarkan layanan Park-Booking omni-channel paling maju di dunia saat ini, mendekati kebutuhan sopir dan operator parkir.

Tujuan PARKGURU adalah pertumbuhan internasional, yang telah menetapkan dasar yang kuat, dengan aplikasi tersebut menawarkan informasi rinci tentang jutaan tempat parkir yang terletak di Eropa dan Amerika Utara.


PARKGURU memenangkan penghargaan di Mobile Excellence Awards
Sebagai bagian dari rangkaian Mobile Excellence Awards yang diselenggarakan pada tanggal 19 September di Athena, PARKGURU memenangkan hadiah dalam kategori "Transport dan Navigasi Mobile" untuk aplikasi mobile PARKGURU yang inovatif.

Implementasi PARKGURU adalah layanan inovatif dan unik di pasar Yunani. Melalui aplikasi untuk perangkat seluler iOS dan Android, pelanggan PARKGURU dapat menemukan parkir dengan cepat dan murah di Yunani dan  Cyprus.

Lalu apa kaitanya PARKGURU dengan PARKGENE ?


PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan dari PT. PARKGURU LTD (Inggris), perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan layanan pemesanan parkir omnichannel tingkat lanjut (https://parkguru.com). Saat ini, aplikasi PARKGURU menyediakan layanan pemesanan dan informasi terperinci mengenai jutaan tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan menjadi produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien untuk jalan masuk dan garasi rumah yang dimiliki secara individu.

Tapi PARKGENE lebih dari sekedar aplikasi P2P untuk parkir. Ini adalah sistem pembayaran ekosistem dan internal yang bertujuan untuk menghubungkan, keseluruhan industri otomotif di jaringan pasar jala. PARKGENE bertujuan untuk mengembangkan platform otomotif global berdasarkan teknologi blockchain. PARKGENE akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk penyedia layanan pasar yang ada, memungkinkan mereka untuk terhubung, bertransaksi dan membangun komunitas global yang berkembang yang sesuai dengan pasokan dan permintaan lokal tempat parkir menggunakan GENE. Awalnya, menetapkan GENE Tokens (GENE) sebagai alat pembayaran untuk industri parkir berpotensi menarik banyak industri terkait lainnya (asuransi mobil, tol, layanan otomotif, dll.), Yang dapat menggunakan teknologi ledger terdistribusi kami dan mulai menerima GENE sebagai pembayaran. untuk layanan.

Ekosistem akan menarik bagi pemilik parkir individu, profesional atau kota, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, dan juga kepada pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifatnya yang terdesentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan menyederhanakan semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus.

Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Pasar Eropa Barat dan Amerika Utara, tetapi juga di pasar lain di seluruh dunia yang menghadapi masalah kemacetan dan parkir, memberikan alternatif yang dapat membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir.

Peran PARKGURU

Tim pendiri PARKGENE telah memiliki dan mengoperasikan aplikasi parkir yang sukses. Produk ini dioperasikan dengan merek PARKGURU (https://parkguru.com/). PARKGURU bekerja sama dengan perusahaan garasi parkir dan kotamadya untuk menyediakan solusi parkir di jalan dan di luar jalan. Sejak awal, PARKGURU dibangun dengan tujuan menyederhanakan cara pengemudi mengakses parkir, dengan membangun infrastruktur inti yang memudahkan parkir di jalan dan di luar jalan. Perpanjangan alami PARKGURU adalah memanfaatkan teknologi yang ada untuk membangun PARKGENE, solusi parkir terdesentralisasi untuk era blockchain .




Sekarang anda pasti sudah mengerti dengan penilaian-penilaian yang baik tentang PARKGURU untuk membawa kesuksesan yang sama dimasa depan dengan Project baru PARKGENE untuk sebuah solusi program yang baru didunia parkir . 



Created by: crypto320

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1790139



Comments

Popular posts from this blog

Vector Zilla - Glance About Pre - ICO

MONORETO - A Glance About Monoreto

DIW Token - being part of Whitelist Tokensale Soon Starts