PARKGENE : EKOSISTEM MENARIK BAGI PARKIR INDIVIDU, PROFESIONAL ATAU KOTA PEMILIK





apa itu PARKGENE ?
PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE berbasis pada Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak pintar, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. PARKGENE menyediakan inovasi pendekatan, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk mengaktifkan parkir industri dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota secara keseluruhan tingkat.

Ekosistem akan menarik bagi parkir individu, profesional atau kota pemilik, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, serta pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah untuk semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena desentralisasi alam, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan merampingkan semua operasi sesuai kebutuhan dan persyaratan spesifik.

Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Eropa Barat dan Amerika Utara pasar, tetapi juga di pasar lain di sekitar dunia yang menghadapi kemacetan dan masalah parkir, memberikan yang layak alternatif yang bisa membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir.

PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan dari PT PARKGURU LTD (Inggris), perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan omnichannel tingkat lanjut parkir layanan pemesanan (https://parkguru.com). Hari ini, PARKGURU's Aplikasi menyediakan layanan pemesanan dan informasi terperinci mengenai jutaan Tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien jalan masuk dan garasi rumah milik individu

Token Sale
Selama Penjualan Token, PARKGENE PTE Ltd akan menerbitkan sebuah tanda kripto yang disebut GENE Token (GENE) pada blokir Ethereal, dioperasikan oleh kontrak cerdas yang mana akan tersedia bagi pembeli di seluruh dunia, tidak termasuk Orang yang Dibatasi.
• GENE (GENE) - Tanda ERC20 dengan pelepasan terbatas
• Blockchain: Ethereal
• GENE (Harga Dasar Penjualan Token) = $ 0,10
• Total GENE: 1.000.000.000
• Token Sale Hard Cap 350.000.000 GENE
• Bentuk pembayaran yang diterima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan USD

Mengapa Token Sale?
Ada banyak alasan mengapa kami memutuskan untuk memegang Token Sale, bukan cara alternatif untuk menjual produk dan menerima uang.

Pertama, penawaran Token Sale memungkinkan peserta onboard berbeda daerah yang berpotensi menjadi pengguna platform, baik sebagai pemilik parkir atau pengemudi Kedua, token bisa memberikan likuiditas, karena bisa diperdagangkan pertukaran kripto setelah Token Sale (jika dan begitu tanda GENE mungkin ada tersedia di bursa).

Terakhir, kontrak pintar token memungkinkan distribusi langsung biaya parkir untuk pemilik parkir dan pembayaran pembagian pendapatan mingguan dan insentif itu akan sulit untuk diproses tanpa penggunaan teknologi blockchain.

Token GENE (GENE)
Token UM adalah produk utilitas digital / perangkat lunak yang bukan merupakan keamanan dan yang mana tidak memberikan hak kepemilikan apapun di PARKGENE PTE Ltd. Ini adalah cara untuk pengguna untuk memesan tempat parkir di situs PARKGENE / App.

Pemegang Token akan dapat menggunakan GENE Tokens (GENE) untuk membayar layanan dan produk PARKGENE (P2P Parking), PARKGURU (Garasi Profesional dan Municipal Parking) serta layanan lainnya yang akan diintegrasikan dengan Platform PARKGENE atau GENE Token di masa depan.

Token GEN tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan tergantung kepada pembeli yang menggunakannya akomodasi pemesanan taman di situs PARKGENE / App atau untuk menjualnya jika dia menginginkan orang lain

GENE Token (GENE) akan diterbitkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token dan selama Penjualan Token 35% akan tersedia untuk dijual dengan imbalan kriptokokus Pembeli dapat berpartisipasi dalam Penjualan Token dengan bertukar
Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) akan didistribusikan ke pembeli ERC-20 Dompet etereum setelah penjualan GENE Token berakhir.

Kami mempertimbangkan kemungkinan untuk mencantumkan Token GENE (GENE) pada bursa untuk menarik pengguna baru.

Comments

Popular posts from this blog

Vector Zilla - Glance About Pre - ICO

MONORETO - A Glance About Monoreto

DIW Token - being part of Whitelist Tokensale Soon Starts