PARKGENE "PERUBAHAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK DI TEMPAT PARKIR





Peer-to-Peer Parking "dan Airbnb sebagai" sebuah revolusi untuk Blockbuster 
PARKGENE adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, driver terhubung, ke individu dan bisnis. Ini adalah parkir peer-to-peer - layanan Airbnb sebagai - sebuah revolusi pada visi Blochein adalah untuk menghancurkan masalah tradisional - terutama dalam mode otonom - industri parkir, $ 100 miliar per tahun, dan untuk memberi pengalaman berkendara terbaik kepada pengemudi, membantu kota menjadi lebih cerdas dan lebih ramah lingkungan.



Pengemudi mencari tempat parkir untuk menghubungi pemilik parkir melalui aplikasi PARKGENE.

Setelah pengemudi memiliki tempat parkir, pemesanan menyebabkan PARKGENE kontrak cerdas untuk blokade publik Etherium.

Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah penuh biaya parkir di gen dari dompet pengemudi ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Jika pengemudi tidak memiliki cukup gen, dia dapat menggunakan kartu kreditnya atau alat pembayaran lainnya (bitcoins, eter) untuk membeli gen secara real time dan membayar untuk transaksi.

Penjual dan pembayaran yang berhasil menawarkan kepada pemilik dan pemilik parkir tambahan yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir: 
Misalnya, pengemudi akan dapat membuka pintu garasi dengan telepon genggamnya, sementara pemilik parkir diberi tahu dan dapat mengendalikan - video masuk dan keluar mobil. Fungsi tambahan ini dapat dilakukan dengan menggunakan alat akses jarak jauh yang saat ini tersedia di pasaran, terintegrasi di platform PARKGENE, atau dengan bantuan perangkat PARKGENE yang murah.

Pada akhir transaksi yang sukses, para pihak menandatangani kontrak cerdas untuk Ethereum, dengan catatan dan konfirmasi tentang blockbuster tersebut. 
Pemilik tempat parkir menerima 75% kontrak cerdas dalam token gen, dari tempat penyimpanan ke dompetnya, saat pengemudi meninggalkan tempat parkir.

Sisanya 25% didistribusikan sebagai berikut: 
5% dari jumlah total dibayarkan kepada pengemudi dan pemilik tempat parkir, karena mereka melakukan beberapa tindakan untuk memperbaiki ekosistem (misalnya penilaian, ulasan). 
20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi biaya operasi, pengembangan, layanan awan dan periklanan. 
Setiap saat, pengguna platform akan dapat membeli atau menjual spidol gen untuk mata uang Fiat (dolar AS, euro, Yenah Jepang, yuan China, dll.) Atau mata uang kripto lainnya (BTC, ET, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kripto-mata uang, yang memperdagangkan token gen.

 Ini adalah gambar Para Tim



GENE tersedia dalam rangkaian terbatas 1.000.000.000 token. 
Kami memperkirakan bahwa pertumbuhan pengguna dan jumlah kontrak cerdas akan meningkatkan permintaan gen di antara pengemudi, sehingga memberi kesan bahwa penyedia layanan lain (yaitu, bea, cuci mobil, asuransi mobil, penyedia layanan penarik, dan lain-lain) akan mengambil sebagai pembayaran untuk layanan mereka.


Created by: Crypto320

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1790139

Comments

Popular posts from this blog

Vector Zilla - Glance About Pre - ICO

MONORETO - A Glance About Monoreto

DIW Token - being part of Whitelist Tokensale Soon Starts