PARKGENE Tumbuh Bersama Dengan Komunitas yang Kuat






Hello Komunitas GENE Indonesia , kali ini ada sedikit pembahasan yang baik dan informasi tentang selesainya proses perjalan ICO dari project PARKGENE ,terhitung dari bulan Desember 2017 awal PARKGENE melaksanakan Pre-ICO , Tokensale pada january hingga akhir dari ICO step 2 pada bulan Maret tanggal 19 .

Setelah selesainya ICO step 2 berapapun hardcap yang dicapai pada akhir tanggal 19 maret ICO dinyatakan selesai dan perlu diingat bahwa token GENE yang tidak terjual di fase ICO akan dibakar .

Jika anda sudah membeli tokens GENE jangan lupa untuk mengisi profil di web tokensale.parkgene.io yang tersedia kolom wallet ETH untuk menerima token setelah program ICO selesai .




Kembali ke topic hangat ,  anda mungkin tahu semua orang ingin mencapai target yang baik saat mengikuti suatu project ICO , tetapi ada banyak juga yang mengandalkan profit cepat dari program ICO dengan system hit and run pada awal rilis perdagangan di bursa .

Tapi alangkah baik nya kita menjaga stabilitas harga di bursa untuk kedepanya, Jangan merusak harga pada awal ini akan menjadikan dampak yang cukup tidak baik, tetap pegang token GENE diwallet milik anda sampai perjalanan PARKGENE berjalan dengan lancar dari waktu ke waktu .

Pada Mei 2018 PARKGENE peluncuran resmi dan Kampanye periklanan Global. PARKGENE tersedia di lebih dari 20 bahasa untuk menangani khalayak global .

Selanjutnya tahap pencapaian 2018 - 2019 Pertumbuhan Komunitas
GENE diperkirakan  akan mencapai 5 juta pengguna aktif PARKGENE pada akhir 2018 dan 15 juta pengguna aktif pada akhir 2019 prediksi ini akan tepat jika kita bersama-sama mendukung project PARKGENE berjalan dengan sempurna .

PARKGENE akan melanjutkan hingga ke fase
perkembangan global
untuk memperluas teknologi yang dimilikinya , basis untuk pengguna dan sebuah ekosistem mitra yang befokus untuk mengantarkan era baru pada layanan parkir .



HODL GENE .... ! 

 PARKGENE Grow Together With A Strong Community


Created By: crypto3320

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1790139

Comments

Popular posts from this blog

Vector Zilla - Glance About Pre - ICO

MONORETO - A Glance About Monoreto

DIW Token - being part of Whitelist Tokensale Soon Starts