PARKGENE — Revolusi Dalam Blockchain Parkir Secara Peer-To-Peer







Bayangkan sebuah dunia di mana mobil Anda membawa Anda ke tempat tujuan Anda dan pengemudi pergi dan parkir sendiri. Bayangkan sebuah dunia di mana mobil Anda menggunakan dompet digitalnya sendiri untuk parkir, sepenuhnya dengan sendirinya.
Memperkenalkan Parkgene
PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi dimana pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE, berbasis Blockchain Ethereum yang dikombinasikan dengan kontrak cerdas, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan sumber pendapatan alternatif kepada pemilik parkir. PARKGENE memberikan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk memungkinkan industri parkir dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota ke tingkat yang baru.
Ekosistem akan menarik bagi pemilik parkir individu, profesional atau kota, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, dan juga kepada pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifatnya yang terdesentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan menyederhanakan semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus.
Visi Dari Proyek Parkgene
PARKGENE adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, perorangan dan bisnis.
Visi proyek ini adalah mengganggu jalur tradisionalterutama off lineIndustri parkir, berukuran $100 miliar per tahun, dan untuk memberi pengemudi pengalaman parkir yang lebih baik, sekaligus membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.






Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.
Bagaimana Cara Parkgene Bekerja ?Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui aplikasi PARKGENE. Diagram berikut menunjukkan tahapan yang berbeda dari sesi parkir yang diselesaikan di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal dengan kontrak cerdas.



Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan tersebut memicu kontrak cerdas PARKGENE di Blockchain Publik Ethereum.
Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh dalam GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Jika tidak ada cukup keseimbangan GENE di dompet pengemudi, pengemudi bisa menggunakan kartu kreditnya atau cara pembayaran lainnya (Bitcoins, Ethereum) untuk membeli GENEs secara real-time dan membayar untuk transaksi tersebut.
Reservasi dan pembayaran berhasil memberikan fungsionalitas App tambahan kepada pengemudi dan pemilik parkir yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir yang sebenarnya. Misalnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk membuka pintu garasi dari ponselnya, sementara pemilik parkir diberi tahu dan dipantaudi live videopintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini bersifat opsionalwalaupun sangat membantudan dicapai melalui integrasi platform PARKGENE dengan alat akses jarak jauh yang ada yang tersedia di pasar, atau perangkat tertentu yang akan ditawarkan PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir dengan biaya sangat rendah.
Fitur Parkgene

Pengurangan Biaya Parkir Yang Tinggi
Platform yang ada, yang merupakan perantara di industri parkir, mengambil persentase yang tinggi sebagai komisi. Pada saat bersamaan, ekonomi P2P Parking tidak sepenuhnya dilaksanakan, karena masih ada perantara dalam bentuk layanan pemesanan atau agen yang mengambil peran sebagai penjamin dan arbiter dalam menyelesaikan perselisihan dan situasi yang tidak standar.
Review Terpercaya, Nilai Insentif Dan Bonus
PARKGENE menawarkan sistem bonus yang sopir dan pemilik parkir terima untuk melakukan tindakan tertentu dalam sistem: proses identifikasi, penjelasan rinci tentang tempat parkir, menambahkan foto, menulis ulasan, dll. Menempatkan peringkat di rel ekonomi, akan memungkinkan pengemudi untuk menerima penawaran yang lebih menguntungkan dan menghemat uang.
Tindakan Keamanan
PARKGENE menghargai keamanan pemilik ruang parkir (yang menyediakan akses ke tempat mereka) serta pengemudi yang memarkir mobil mereka. Ada beberapa tindakan yang telah kami lakukan untuk mengelola semua masalah keamanan ini. Ada berbagai tahap di mana tindakan pengamanan diterapkan:
·                     Kepemilikan dan akses akun
·                     Akses Fisik ke Tempat Parkir
·                     Transaksi keuangan
Penjualan Token
Selama Penjualan Token, PARKGENE PTE Ltd akan menerbitkan sebuah token kripto yang disebut GENE Token (GENE) pada blockchain Ethereum, yang dioperasikan dengan kontrak cerdas yang akan tersedia bagi pembeli di seluruh dunia, tidak termasuk Orang yang Dibatasi.



Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token: 15 Januari19 Februari 2018
Pembelian Token: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Dashcoin
Harga Token: 1 GENE = $0,1
Bonus: 10%25%
Total Pasokan Token: 1,000,000,000 GENE
Team


Members: Louis Hatzis
Chief Executive Officer

Yannis RamfosChief Operating Officer
John ZarifisChief Technolgy Officer, Blockchain Expert
Nikolas SkarlatosChief Financial Officer
Tasos FlambourasChief of Digital Marketing



Advisors: George GiaglisProfessor at AUEB; Blockchain/Fintech Research

Brian SubiranaDirector in MIT Auto-ID Laboratory, Cryptocurrencies/ blockchain researcher
Shahid TanvirChief Specialist (Advisor to CEOSmart City, ICT), Road and Transport Authority of Dubai
Athanasios KalekosManaging Partner Odyssey Venture Partners
Manos ChatzopoulosCEO Parkzen LLC, Astrophysicist Professor at LSU
Russ MeneveStand Up Comedian / Technology Enthusiast
Liz DavisonParking Consultant, Complete Parking Management Consultancy Ltd
Mixalis MarinosActor / Economist / Technology Enthusiast
Vangelis PastasQuantitative Researcher at Jump Trading LLC
Krishna KarthikCEO Day1 Technologies
Quick Links


Created By: crypto320

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1790139

Comments

Popular posts from this blog

Vector Zilla - Glance About Pre - ICO

MONORETO - A Glance About Monoreto

DIW Token - being part of Whitelist Tokensale Soon Starts